Lullaby Love Song

Judul: Lullaby Love Song,
Love you to the moon and back
Penulis: booboo
Genre: fiksi, romansa
ISBN: 978-602-72419-0-9
Ukuran: 140 x 210 mm
Halaman: xvi + 268
Tahun Terbit: April 2015
Bagi Rere, awalnya tidak ada yang luar biasa dalam diri Kevin. Sikapnya yang kekanakan dan cengeng membuat Rere selalu meremehkan Kevin. Apalagi kebiasaan manja Kevin sebelum tidur yang selalu ingin dinyanyikan lagu nina bobo oleh ibunya semakin menguatkan penilaian Rere bahwa Kevin adalah anak kevil yang tidak akan pernah dewasa. Meski demikian, Kevin tetap berusaha memberikan perhatian dan perlindungan untuk Rere, yang selalu diterima Rere sebagai bentuk kepedulian Kevin terhadap sahabatnya

Tapi semua berubah ketika secara tiba-tiba Kevin menyatakan perasaan cintanya pada Rere. Rere sangat terkejut karenanya. Bagaimana bisa Kevin menyukai sahabatnya sendiri, seorang perempuan yang lebih tua empat tahun darinya? Kevin pasti sedang mempermainkan perasaannya.

Hari demi hari berlalu dan Rere semakin bisa merasakan kesungguhan cinta Kevin. Perlahan-lahan hatinya dihinggapi keraguan akan perasaannya sendiri, benarkah ia hanya menganggap Kevin sebagai sahabat karibnya? Tapi bagaimana mungkin Rere bisa menerima cinta Kevin sementara Rere masih sangat mencintai Ares, pria yang telah mengisi kehidupannya selama empat tahun ke belakang, yang diharapkannya akan menjadi suaminya kelak?

Haruskah Rere meninggalkan Ares demi Kevin? Akankah Rere menerima pernyataan cinta dari si Anak Kecil itu? Bisakah kisah mereka bertahan selamanya, di kala ‘selamanya’ berbatasan dengan waktu?


=================================================

Harga
Rp 50.000,- (belum ongkos kirim)


Pemesanan
Tersedia pre-order
Hubungi: 0857-9757-8686





Posting Komentar

0 Komentar